Ally McCoist memuji Gareth Bale pindah ke Liga Premier di tengah hubungan Cardiff City

Ally McCoist memuji Gareth Bale pindah ke Liga Premier di tengah hubungan Cardiff City

Setelah sembilan tahun di Real Madrid, Gareth Bale kembali mencari klub baru. Memenangkan lima Liga Champions yang luar biasa bersama Los Blancos, Bale telah menjadi persona non grata di Madrid, tetapi masih memiliki banyak kemampuan seperti yang dia tunjukkan bersama Wales.

Namun, tampaknya dia akan mempertimbangkan langkah selanjutnya dengan hati-hati. Prioritasnya tentu saja Wales yang sedang mempersiapkan diri untuk Piala Dunia 2022 di Qatar pada November mendatang. Dengan pemikiran itu, Bale akan menginginkan klub yang memungkinkan dia untuk kembali ke kebugaran penuh dengan menit reguler, tetapi juga tempat di mana dia bisa bermain tanpa tekanan mempertaruhkan kebugarannya, seperti yang mungkin terjadi di beberapa klub top.

McCoist berpikir Bale akan kalah di Championship.

Baru-baru ini, BBC melaporkan bahwa agennya sedang dalam pembicaraan dengan Cardiff City untuk kembali ke Wales. Namun, berbicara kepada talkSport pada Kamis pagi, komentator Skotlandia Ally McCoist menjelaskan bahwa dia tidak berpikir itu adalah penggunaan terbaik dari bakat signifikan Bale.

“Saya melihat situasinya dan jelas tidak ada yang salah dengan keinginan untuk kembali dan bermain untuk klub kampung halaman Anda. Saya pikir itu mengagumkan, setidaknya.

“Namun, saya masih berpikir dia memiliki banyak hal untuk ditawarkan di level atas, sungguh. Anda melihatnya di pertandingan internasional dan dia akan siap untuk Piala Dunia di Qatar dan saya hanya berpikir pasti ada klub dari Liga Premier di sana.

“Secara otomatis, saya hanya berpikir Newcastle akan ideal,” kata McCoist.

Itu pasti akan menjadi tanda niat dari Newcastle. Tim asuhan Eddie Howe ingin melanjutkan proses membawa tim mereka ke level berikutnya, menyusul penandatanganan Bruno Guimaraes selama jendela transfer musim dingin.

Read Also  Arsenal yakin bisa mendatangkan bek serbaguna Argentina senilai £40 juta

Namun, seperti yang dinyatakan, Wales akan menjadi prioritas utama Bale musim depan. Mungkin lebih cocok bagi Magpies untuk mencoba dan membawa bintang yang lebih muda dan lebih lapar untuk mengambil langkah berikutnya.



Source by [author_name]

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You May Also Like