Leeds United akan menantang Everton untuk mendapatkan pemain sayap senilai £18 juta yang tidak diinginkan

Leeds United akan menantang Everton untuk mendapatkan pemain sayap senilai £18 juta yang tidak diinginkan

Leeds United sangat tertarik pada pemain sayap Wolves Adama Traore dan telah melakukan pendekatan atas kemungkinan kesepakatan musim panas.

Leeds berpegang teguh pada pemain sayap bintang mereka Raphinha saat ini karena banyak klub memburu tanda tangan pemain Brasil itu, tetapi jika pemain berusia 25 tahun itu pergi, Traore bisa menjadi orang yang menggantikannya bersama Jesse Marsch.

Itu menurut Football Insider, yang melaporkan bahwa Leeds mengamati situasi pemain berusia 26 tahun itu dengan cermat karena mereka bertujuan untuk mendaratkan striker cepat yang bisa membawa bola jarak jauh. Namun, klub Yorkshire akan menghadapi persaingan dari Everton, yang juga memantau situasi pemain Spanyol itu di Wolves, Football Insider melaporkan dan bisa bergerak dalam beberapa minggu mendatang.

Leeds dan Everton tertarik pada Traore

Wolves akan menjual Traore musim panas ini karena mereka berusaha untuk mengumpulkan dana untuk penandatanganan lebih lanjut, dengan kontrak pemain berusia 26 tahun itu juga berakhir musim panas mendatang jadi ini adalah kesempatan terakhir klub untuk menjual pemain sayap itu.

Traore menghabiskan paruh kedua musim lalu dengan status pinjaman di Barcelona, ​​​​tetapi setelah awal yang positif dengan tim Catalan, dampaknya berkurang seiring berjalannya musim dan mereka memilih untuk mengirim pemain Spanyol itu kembali ke Inggris.

Wolves dilaporkan mencari sekitar £ 18 juta untuk menyegel kesepakatan potensial, Football Insider melaporkan, meskipun Leeds dapat membuka lelang dengan biaya lebih rendah dari itu.



Source by [author_name]

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You May Also Like