Nick Pope menandatangani kontrak empat tahun dengan Newcastle United

Nick Pope menandatangani kontrak empat tahun dengan Newcastle United

Newcastle United telah mengkonfirmasi penandatanganan Nick Pope dari Burnley dengan kontrak empat tahun.

Penjaga gawang bergabung dengan skuad Eddie Howe senilai £ 10 juta untuk laporan Sky Sports karena pemain internasional Inggris itu ingin bertahan di Liga Premier setelah degradasi Burnley ke Championship untuk memastikan dia tetap dalam rencana Inggris Gareth Southgate menjelang Piala Dunia di Qatar musim dingin ini.

Pope telah menghabiskan enam musim terakhir di Turf Moor di Liga Utama Inggris, di mana sang kiper dua kali memenangkan penghargaan Pemain Terbaik Burnley dan membantu The Clarets lolos ke Eropa pada 2017/18.

Pemain berusia 30 tahun itu telah bermain 141 kali untuk The Clarets di Liga Premier dan Newcastle mendapatkan salah satu kiper paling konsisten di Inggris dengan harga terendah.

Nick Pope bergabung dengan Newcastle

Pope adalah penandatanganan kedua Newcastle musim panas ini setelah mengamankan kesepakatan permanen untuk Matt Targett dari Aston Villa. Orang Inggris itu akan menantang pemain nomor satu Newcastle saat ini Martin Dubravka untuk mendapatkan tempat awal musim depan dan bos Magpies Eddie Howe senang memiliki pemain berusia 30 tahun itu.

Berbicara kepada situs web Newcastle, pelatih kepala Magpies mengatakan: “Nick adalah penjaga gawang yang luar biasa di Liga Premier dan internasional jadi saya sangat senang untuk menambahkan kompetisi yang kuat ke yang sangat penting.

“Ada banyak minat padanya dari klub lain musim panas ini, jadi saya ingin berterima kasih kepada pemilik kami dan semua orang di belakang layar karena membawa kami maju dalam kompetisi. Saya senang dia bergabung dengan kami saat kami bersiap untuk tantangan yang menarik. di depan.

Read Also  Presiden Real Madrid mengklaim Erling Haaland akan duduk di bangkunya



Source by [author_name]

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You May Also Like