Paris-Saint Germain menuntut £45 juta dari bintang Leeds United

Paris-Saint Germain menuntut £45 juta dari bintang Leeds United

Raksasa Ligue 1 Paris-Saint Germain dilaporkan telah melakukan kontak dengan klub Liga Premier Leeds United mengenai kemungkinan kesepakatan untuk gelandang Kalvin Phillips.

Itu menurut laporan baru-baru ini oleh jurnalis Hadrien Grenier, yang mengklaim bahwa kelas berat Eropa tertarik untuk mengontrak Phillips.

https://platform.twitter.com/widgets.js

Phillips, 26, telah melihat namanya dikaitkan dengan sejumlah klub, termasuk kedua klub Manchester (The Athletic), tetapi dengan akarnya sejauh ini di wilayah Elland Road, akan sulit bagi tim mana pun untuk menikmati pertandingan tandang Inggris Internasional. dari Yorkshire.

LEBIH: Reporter Sky Sports memberikan pembaruan besar-besaran tentang masa depan Sadio Mane

Terlepas dari kesetiaannya pada kemeja putih, dengan hanya dua tahun tersisa di kontraknya dan sejauh ini merupakan salah satu pemain klub termahal (£ 45 juta di Transfermarkt), musim panas ini bisa membuat Leeds United dipaksa mengambil keputusan sulit.

Meskipun Leeds United tidak tertarik untuk melihat tawaran masuk, karena pengejaran mempertimbangkan kemungkinan pendekatan musim panas, Paris-Saint Germain-lah yang tampaknya memimpin.

Menurut Anda di mana Phillips akan memainkan sepak bolanya musim depan? – Beri tahu kami di komentar.



Source by [author_name]

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You May Also Like