Presiden Real Madrid mengklaim Erling Haaland akan duduk di bangkunya

Presiden Real Madrid mengklaim Erling Haaland akan duduk di bangkunya

Untuk waktu yang lama sepertinya Real Madrid mencoba melakukan langkah yang luar biasa untuk Erling Haaland dan Kylian Mbappe tetapi pada akhirnya mereka dibiarkan tanpa keduanya. Real Madrid sangat jelas ingin mengontrak Mbappe tetapi presiden Florentino Perez mengklaim tidak mungkin bagi klub untuk mengontrak Haaland.

Perez berbicara di acara TV Spanyol Chiringuito tadi malam dan ditanya apakah prioritas Mbappe berdampak pada upaya Real Madrid untuk mengontrak Haaland.

“Kesepakatan dengan Mbappe sama sekali tidak menimbulkan masalah dengan kesepakatan dengan Haaland. Kami memiliki Benzema, striker terbaik di dunia, jadi tidak mungkin untuk memiliki dia dengan Karim. Kami tidak dapat mengontrak Haaland untuk tetap di bangku cadangan. Haaland adalah pemain yang luar biasa dan fantastis.

Haaland akhirnya menandatangani kontrak dengan Manchester City sebelum Mbappe mengumumkan keputusannya dan tidak ada cara nyata untuk mengetahui secara pasti apa pengaruhnya terhadap rencana mereka. Pengeluaran Real Madrid untuk Mbappe tidak akan sedikit dan membawa keduanya ke klub akan berarti pengeluaran bersejarah bahkan menurut standar Real Madrid.

Masalah bagi Perez bukan kehilangan Haaland, melainkan sikap publik dan menit-menit terakhir penolakan Mbappe. Paris Saint-Germain berhasil memberikan pukulan emosional dan reputasi, yang menurut komentar Perez, Los Blancos masih belum pulih.

Read Also  Galaxy Book Ion Review: The Best Ultraportable Laptop?




Source by [author_name]

Leave a Reply

Your email address will not be published.

You May Also Like